REVIEW Essence TERBAIK "Wardah White Secret Pure Treatment Essence".

Peluncuran produk Essence dari Brand Muslimah “Wardah” setahun yang lalu ini merupakan salah satu penolong bagi kehidupanku di saat saat terberat ini. Haha. Munculnya 8 jerawat di kanan dan kiri pipiku adalah salah satu bukti betapa malasnya aku untuk membersihkan wajah. Hehe. Sebenernya ga juga sih, aku juga kurang paham juga kenapa ini wajah tiba tiba muncul 8 jerawat di pipi kanan dan kiri. 

Setelah aku browsing mencari cahaya cahaya yang mampu menerangi jalan kehidupan penyembuhan jerawatku ini, sampailah aku pada penemuan sebuah essence yang bagi pecinta Wardah,produk ini mendapatkan review yang sangat baik. Beberapa pertimbangan produk essence atau serum atau penyembuhan jerawat yang lain sudah dipertimbangkan dan akhirnya memutuskan untuk membeli produk “Wardah White secret pure treatment Essence” ini. Produk ini dirilis oleh Wardah tepat setahun lalu, tapi aku baru review setahun setelahnya, baiklaaahh.

Produk inimerupakan produk Essence yang unik dan menggemaskan untuk ukuran sebuah produk Essence, WHY? 
Karena produk ini diklaim mengandung ekstrak silver vine dan ekstrak Edelweiss yang dikenal sebagai bunga yang mampu bertahan pada kondisi cuaca ekstrim dan radiasi sinar UV, selain itu dapat juga membantu mengembalikan cerahnya kulit yang memudar akibat perubahan cuaca dan polusi. Klaim ini sangat menarik untuk kita yang hidup dengan paparan UV dan polusi jalanan yang tinggi. 


Ingredientsnya gimana? 
Sependek pengtahuan si penulis yang sebenrnya ga ngerti apa apa tentang bahan kimia, Ingredients produk ini bisa dikatakan aman untukku karena tidak pengandung paraben, sodium lauryl sulfate, propylene glycol, dan fragrance free. Atau mungkin ditulis dengan menggunakan nama yang lainnya, wah nanti aku belajar lagi deh tentang Ingredients ini. 

Pake produk ini berapa lama? 
Aku pake ini mulai dari 1 juni 2018 sampai sekarang sudah membeli produk kedua. Jujur, sebenarnya essence ini seolah tidak memberikan efek apapun terhadap kulit wajahku. Tapi setelah satu minggu dengan pemakaian yang boros banget, Jerawat diwajahku jadi tenang dan berhasil menghentikan penyebarannya. Karena memang pada saat itu, jerawatku tumbuh seolah menyebar.Yang satu belum sembuh, sudah terlihat benjolan jerawat lain yang tidak jauh disamping jerawat yang lama. Seakan bencana yang pelan pelan reda, ternyata memang sampai saat iniaku gunakan produk ini, hasilnya memang mencerahkan meskipun pelan pelan dan menyembuhkan jerawat. Bukan hanya menenangkan. 

Harganya? Mahal ya? 
Harga Rp. 145.000 yang bisa dihabiskan dalam waktu 6 bulan serta fungsinya yang jinak jinak merpati ini membuat produk ini sungguh worth it banget buat dibeli. 


Jadi? 
Claim produk yang dijelaskan aku juga tidak memahami penuh apakah terbukti atau tidak. Tapi, untuk mencerahkan dan menyembuhkan jerawat memang terbukti jos gandos. Aku menggunakan produk ini langsung setelah membersihkan wajah setiap setelah mandi dan sebelum tidur. Efek di wajah setelah pemakaian juga tanpa menunggu lama bisa langsung kering diwajah. 

Jadi, buat kalian yang memang sebelumnya sudah bersahabat banget dengan semua produk wardah, kalian bisa coba produk Essence yang satu ini. Dijamin cucok markucok daaahh. Aku sudah membuktikannya. 

Nb: Setiap wajah dan kulit berbeda beda, jadi hasil produk ini di aku belum tentu sama dengan hasil di kulit kamu yaa readies. Love 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

7 Comments

  1. aku belum pernah coba produk ini beb , bisa ngilangin bruntusan juga ga ya ?

    ReplyDelete
  2. Wah masalah kulit kita sama nih, jadi penasaran sama produk ini dan pengen coba deh.

    ReplyDelete
  3. Aku pernah coba ini, tp sepertinya dia tercipta bukan untukku :')

    ReplyDelete
  4. Next coba deh ini buat Miliaku.. barangkali bisa hilang huga

    ReplyDelete
  5. aku pernah pakai juga tapi kurang suka sama aromanya. aku pribadi lebih suka yang ungu sih.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pakai ini dan jujur sangat tidak friendly dan working di kulitku😭

    ReplyDelete
  7. Hmm aku belum pernah coba ini. Dulu sempet tertarik dgn produk ini.. tapi lagi ga berani coba-coba skincare, udah nyaman sama yg sekarang. Hehe

    ReplyDelete