Terima Kasih Teman


Jika aku dilahirkan kembali
Tidak ada yang ingin aku rubah kembali
Karena untuk apa berangan-angan
Untuk hal yang jelas jelas tidak akan menjadi kenyataan

Aku tak luput dari kesalahan
Tak luput jua dari disalahkan
Juga seringkali menjadi korban
Atau justru menjadi seorang yang di tersangkakan

Tapi Aku bersyukur atas semuanya
Atas hal yang terjadi kala lampau
Atas orang orang yang hadir di masa lalu
Semuanya pasti datang karena kehenda sang Kuasa

Semua dan segalanya
Ada untuk menjadi roda
Dengan kendaraan Rasa
Bahagia dan kecewa

Menuju jalan kebaikan
Segalanya pasti menuju kebajikan
Karena Tuhan
Sang Maha Membaikkan

Terima kasih untuk segalanya, masa lalu
Akan ada orang orang yang memang perlu berlalu
Tak perlu bersusah payah menunggu
Hanya perlu ikhlas untuk terus melaju

Kalian yang meninggalkan
Kalian yang berucap penuh kebencian
Kalian yang membuat hati kesakitan
Kalian yang sempat menemani di perjalanan
Kalian yang pernah menjadi teman
Kalian yang pernah singgah di liang perasaan
Segalanya telah aku ikhlaskan
Terima kasih sudah pernah ada
Terima kasih sudah berbagi cerita

Kini aku berjalan, bukan meninggalkan
Tidak perlu lagi menahan genggaman
Aku akan terus meraih tujuan
Untuk mencapai Kebaikan dan kebahagiaan

Terima kasih TEMAN

Uswatun Khasanah Katasmir


Post a Comment

1 Comments