Day 20: Yang dilakukan di hari libur

Hari libur adalah hari kebesaran yang sangat ditunggu tunggu. Seringkali yang dibayangkan adalah tidur seharian tanpa gangguan. Tapi itu sepertinya hanya menjadi impian untuk para blogger dan vlogger. Karena hari libur adalah hari dimana kita melakukan sesuatu untuk konten kita baik itu menulis atau membuat video. Itulah yang terjadi padaku. List kegiatan ini adalah kegiatanku di hari libur ketika aku harus berada di rumah dan tidak ada rencana berlibur ke suatu tempat ya readies.


Tidur dini hari
Hari libur adalah hari dimana aku bisa menjadwalkan untuk tidur dini hari untuk menulis. Karena jujur saja bahwa aku butuh waktu menulis dalam ketenangan. Di malam hari aku menemukan ketenangan dengan udara yang mumpuni untuk sebuah ide ide kreatif dan kata kata indah muncul pada saat saat ini. Termasuk ketika aku menuliskan postingan ini juga aku lakukan di malam hari dengan catatan keesokan harinya tidak ada jadwal atau janji pergi pagi hari.

Bangun kesiangan
Hari Libur adalah hari dimana aku yang belum berumah tangga ini memutuskan untuk tidur lagi setelah shalat shubuh. Ini adalah hal yang paling mudah dilakukan tanpa perlu ada pikiran akan bangun pagi pagi sekali untuk bekerja, kuliah, atau lain lainnya.

Foto Produk
Aku sedang membangun branding diri untuk bisa menjadi seorang beauty enthusiast, beauty blogger, dan fashion blogger. DI hari liburlah aku baru bisa melakukan foto produk yang proper dan jelas sehingga bisa mendapatkan hasil yang sesuai. Ini dikarenakan pemilik kamera dan fotografernya baru bisa ditemui di hari libur. Jadi sekalian kencan sekalian beregiatan positif untuk foto produk, siapa bilang kencan Cuma gitu gitu aja, yekaaann.

Bersih bersih rumah
Aku manusia yang jarang sekali tidur siang kecuali disaat yang sangat melelahkan. Jadi biasanya siang siang aku melakukan sesuatu pada rumahku yang mungil ini agar terlihat bersih, wangi dan nyaman. Rumahku surgaku, jadi surga juga harus wangi dan nyaman doong.

Menulis. 
Di sela sela kegiatan ketika tidak ada interupsi dari orang tua, aku akan berusaha untuk menulis konten konten yang sudah ada didalam list blogpost ku. Jujur yaaa, aku adalah manusia yang hobi list blogpost sehingga aku bisa dan mampu rutin seminggu dua kali menelurkan blog post tanpa harus mengganggu kegiatanku selama hari kerja. Paling juga Cuma sibuk promosi blogpost agar semakin banyak yang baca jadi SEO ku juga meningkat.

Itu dia beberapa kegiatan yang tidak jelas dilakukan oleh seorang Uswatun sebagai blogger dan beauty blogger. Diselingi bermain media sosial untuk menata feed instagram dan branding diri agar semakin banyak yang follow. Hehe. Terima kasih sudah membaca sedikit ceritaku yaaa readies.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments