Day 30: Target blogging tahun 2019

Menjadi blogger bukanlah cita citaku, semua berjalan begitu saja sampai aku bisa memiliki blog yang sebaik saat ini. Aku menggunakan blog sebagai salah satu platform yang bisa menjadi diary ku dan membuatku hidup bahkan sampai anak, cucu, cicitku nanti. Aku juga berharap mampu menggugah dan memotivasi orang lain dengan memiliki blog ini. Jadi berikut ini beberapa hal yang yang menjadi targetku ditahun 2019: 


1. Semakin mahir menulis. 
Kalau boleh jujur, aku masih belum sepenuhnya menikmati menulis. Seringkali aku menulis hanya untuk memenuhi target atau menulis untuk mendapatkan adsense saja. Tapi semakin kesini semakin melelahkan menjadi penulis yang demikian. Eits, tapi aku memang menikmati menulis hanya jika sedang mood saja. Maksudku begitu. Terutama semenjak blog ku di accept oleh adsense. Jadi aku semakin merasa perlu untuk melanjutkan karir menulisku sebagai pembuka jalan kebaikan untuk orang lain. 

Aku sedang belajar dan mempelajari teknik teknik menulis agar setiap tulisanku menjadi semakin maju bukan lagi berkembang. Tulisanku menjadi semakin enak untuk dibaca dan menjadi semakin menyenangkan untuk dikunjungi dan menjadi semakin ditunggu oleh readies pembaca setia blog ku. Jadi, target di tahun 2019 sih aku harus belajar menulis sehinga memiliki readies yah 100 orang pembaca setia lah. Aamiin. 

2. Uswatunieq.com 
Ini adalah salah satu target di tahun 2019. Mengubah domain name menjadi uswatunieq.com. Ini adalah sebuah keinginan dari tahun 2018 hingga menjelang 2019. Percepatan yang sepertinya terlalu signifikan bagiku jika aku menyegerakan mengubah nama domain tanpa bisa mendapatkan pencapaian di dunia blogging. Karena pada saat ini DA ku masih dibawah angka 10 sehingga aku juga masih sedikit takut apabila mengubah domain name terlalu cepat. Oleh karena itu, semoga segera dipertemukan waktu yang tepat untuk mengubah domain name menjadi uswatunieq.blogspot.com. 

3. Short story 
Ini adalah bagian dari target blogging ku karena aku menciptakan blog ini selain untuk curhat juga untuk menceritakan curhatan orang lain yang dituangkan dalam tulisan sehingga ada segelintir orang yang bisa terbantu untuk menyelesaikan masalah yang terjadi dalam hidup mereka yang mungkin memiliki kesamaan masalah atau mengubah cara pandang orang tertentu yang hobi sekali mengukum dan menghakimi seseorang yang dianggapnya bersalah. Ada dua sisi yang ingin aku sentuh sehingga aku bisa menginspirasi orang lain dari kisahku dan kisah orang terdekatku kepada pembaca. 

4. DA/PA/Mozzrank 
Ini adalah salah satu bagian dari blog yang bener bener baru tahu dan baru aku pelajari keberadaan dan kehadirannya. Seperti ceritaku sebelumnya, aku baru mencari pembaca dan komunitas blogger ketika blog ku mendapatkan adsense. Selama ini aku menggunakan blog hanya untuk pribadi dan tidak pernah ada niat untuk sharing kepada pembaca lain diluar lingkaranku. Tapi sekarang aku tahu bahwa dengan menuli aku bisa menyentuh berbagai lapisan masyarakat sehingga aku perlu membesarkan blogku, salah satunya adalah dengan meningkatkan DA/PA menjadi lebih tinggi sehingga dipercaya pembaca dan semakin banyak pembaca yang mampir untuk sharing di blog ku. Oleh karena itu target tahun 2019 adalah meningkatkan Da sampai menyentuh angka 25. Semoga yaaa. Aamiin.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

1 Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete