EVENT: Tips Skincare bersama Safi Indonesia: Halal, Natural, Teruji.

38 tahun menjadi skincare Halal di Malaysia, Safi akhirnya resmi hadir di Indonesia dengan skincare Halal, Natural, Teruji.
Produk halal saat ini sudah semakin menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast. Hal ini dikarenakan produk halal mudah dipastikan bahwa kandungan alcohol dalam produk terutama skincare jumlahnya sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Itu menunjukkan bahwa skincare halal memiliki  kandungan water base dan tentunya baik digunakan bahkan oleh kulit sensitif. 

Photo by Uswatunieq
Produk yang mengusung tagline Halal yang baru setahun lalu launching di Indonesia adalah Safi. Brand ini sudah sekitar 38 tahun meluncurkan produk halal di Malaysia dan sejak satu tahun yang lalu produk halal ini mulai di launching di Indonesia. Hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal 15 Maret 2019 saya hadir dalam acara gathering blogger bersama Safi Indonesia dan Malang beauty blogger. 

Acara gathering ini juga diisi oleh salah satu beauty enthusiast yang sudah melanglang buana didalam dunia perbeauty-an yaitu kak @cherylraissa. Kak Cheryl dalam acara ini banyak berbagi tentang pengalamannya selama inspeksi secara langsung di laboratorium Safi yang ada di Malaysia (untuk saat ini basis laboratorium Safi masih berada di malaysia). Kak Cheryl beruntung sekali dapat menjadi saksi bahwa klaim produk Safi yang diteliti secara langsung dan detail oleh seratus scientist adalah benar adanya. Setiap produk skincare dan haircare diteliti secara detail dan dipastikan bahwa produk yang dipasarkan adalah produk yang Halal dan teruji. Bukan hanya dari bahannya yang Halal, tapi juga sistem produksi. 

Photo by Uswatunieq
Skincare adalah kunci kecantikan alami wajah yang tentu saja perlu memilih produk mana yang cocok untuk kita dan mana produk yang menggunakan bahan terbaik disetiap tetesnya. Kunci kecantikan wajah juga kebersihan kulit wajah yang perlu dijaga dengan baik karena munculnya jerawat berawal dari kulit wajah yang masih menyimpan residu dari make up juga dari polusi.

Photo by Uswatunieq
Saya juga berkesempatan untuk mencoba secara langsung rangkaian produk dari Safi Indonesia series Safi White expert Purrifying cleanser, Safi White expert make up remover, Safi White expert deep exfoliator, Safi White expert 2 in 1 cleanser and toner, Safi White expert ultimate essence, Safi White expert illuminating day, Safi White expert cc cream spf 24 PA++ dan Gold essence. Rangkaian yang lengkap ini membuat kulit saya terasa sangat bersih dan lembab. Hal ini dikarenakan saya melakukan triple cleansing dan ternyata hasilnya membuat wajah saya lebih cerah dan terasa lembab. 

First impression saat menggunakan produk ini adalah wangi. Untuk semua varian Safi White expert ini wanginya terasa dan aromanya sama, kuat tapi untuk saya pribadi tidak mengganggu. Bagi kalian yang sensitif dengan produk fragrance, saya sarankan berhati hati dalam menggunakan produk ini. Saya tertarik untuk membeli dan menggunakan produk Safi White expert 2in1 cleanser and toner karena setelah saya menggunakan produk ini, hasil di wajah saya terasa lembut dan berhasil mengangkat make up di mata saya termasuk eyeliner, sensasi sejuk mentholnya juga membuat nyaman di kulit. 

Photo by Uswatunieq
Safi juga memperkenalkan kepada kami produk haircare terbaru mereka. Produk haircare ini akan saya kupas lebih lanjut di postingan selanjutnya karena saya juga memenangkan giveaway produk haircare dari Safi Indonesia tetapi belum saya terima. 

Baiklah, review ini akan saya lanjutkan di blogpost selanjutnya tentang dua minggu menggunakan rangkaian produk Safi White expert dan Safi haircare. Terima kasih Safi Indonesia, semoga bisa berkontribusi di kegiatan Safi selanjutnya. 





Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

17 Comments

  1. Pengen ikutan eh ngga bisa karena weekday :(

    ReplyDelete
  2. Seru banget sih.... Seandainya aku juga bisa ikutan gabung. Tapi emang produk safi smua suka lo

    ReplyDelete
  3. Cleanser + toner nya safi udah jadi wishlist aku dari lamaa 😭 jadi makin buru" pengen beli deh

    ReplyDelete
  4. Aku udh ngewishlist si gold essence itu..mupeng parah tiap liat postingan org ttg event ini

    ReplyDelete
  5. Skincare safi ini untuk semua jenis kulit atau gimana ya?

    ReplyDelete
  6. Safi White expert 2in1 cleanser and toner itu cleanser yg sudah mengandung toner ya kak? Jadi, setelah pakai itu ga harus pakai toner lg atau gimana ya? Hehe

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama 2in1 cleanser and toner nya deh. Soalnya kadang kan aku suka mager abis cuci muka males pake toner. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Masih belum berani coba safi nih.. karena bingung mau nyobain mana dlu pertama kali hmmmm

    ReplyDelete
  9. Acara ini di ada dimana mana ya? Setiap kota bukan sih? 😁

    ReplyDelete
  10. Aku juga kemarin ikutan gathering Safi di Pontianak beb. Aku suka banget sama rangkaian white expert terutama night creamnya 😉

    ReplyDelete
  11. waw udah lama nih denger Safi tapi belom pernah coba.. jadi pengeeeeeenn

    ReplyDelete
  12. Seru ikutan acara gini 😀 aku pengen coba si cleanser and toner nya deh

    ReplyDelete
  13. Seruu banget ya acaranya.. apalagi bisa dapet dan cobain produk-produknya juga.. aku belum cobain juga produk dari safi niy.

    ReplyDelete
  14. Pingin cobak produk Safi, cocok ke kulitku gak ya..

    Hai Mba Uswa, salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete
  15. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete
  16. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  17. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    ReplyDelete