Keunggulan Wardah Liquid Lipstik - Lipcream lokal terbaik

Wardah adalah salah satu brand kecintaan aku dari awal munculnya branda ini sampai saat ini. Meski cintaku bukan berarti membeli semua produknya, tapi banyak skincare dan make up ku yang menjadi penyelamat dari sekian kali breakout yang pernah terjadi di wajahku.
Nah kali ini aku akan membahas salah satu produk lipstik yaitu wardah exclusive matte lipstick. Produk ini pasti sudah menjadi salah satu produk yang wajib ada diantara sekian lipstick yang kita punya kan? Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh liquid lipstick dari wardah ini.

Photo by Uswatunieq
Tahan lama
Bagiku yang hobi sekali menggunakan lipstick matte, wardah adalah salah satu yang aku paling cinta karena ketahanannya. Meskipun aku pakai makan kuah dan sesuatu yang berminyak, warnanya masih tetap ada dan menempel. Berkurang pasti, tapi jika dibandingkan dengan lipstick lain yang aku miliki, tentu liquid lipstick inilah yang tetep nongkrong dengan indah di bibirku.

Ringan
Liquid lipstick tentu saja tidak banyak pecintanya karena seringkali liquid lipstick terasa berat dan tebal. Tapi lipstick ini ringan di bibir sehingga nyaman digunakan sehari hari.

Very pigmented
Beneran deh, aku jika menggunakan lipstick ini bahkan harus kusapukan kuasnya di bagian botol dulu agar tidak terlalu banyak membawa isi produk nya karena sedikit saja bisa langsung on fire dah.

Murah
Meski ada beberapa produk yang juga lebih murah, tp ini adalah produk paling worth it untuk dibeli.

Pilihan warna
Nah, liquid lipstick dari wardah ini ada 18 warna yang disediakan. Dan kalian pasti sudah tahu bahwa warnanya mulai dari yang bold sampai nude semua ada dan tersedia.
TIPS
Oiya, aku punya tips untuk kalian yang kerin bibirnya saat menggunakan liquid lipstick. Sebelum aku menggunakan liquid lipstick, aku pasti akan selalu menggunakan nivea repairing jelly sebagai lipbalm. Ini berhasil banget bikin bibir aku terlihat sehat dan no cracking selama aku memakai liquid lipstick.

Oke, jadi kalian pilih shade yang nomor berapa nih untuk wardah liquid lipstick ini? Buruan beli di toko terdekat.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

4 Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget sama produk wardah apalagi yang liquid lipstiknya, beneran bagus banget sampe sayang kayanya kalo di aplikasi in terlalu banyak di bibir

    ReplyDelete

  3. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  4. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete