Pilihan Essence Terbaik: Safi White Expert Ultimate Essence

Apakah essence termasuk dalam jajaran skincaremu?

Saat ini essence menjadi salah satu skincare wajib bagi para wanita. Terutama wanita yang sangat peduli bahwa skincare itu sangat penting bagi kemaslahatan wajah mereka. Kali ini aku akan berikan review salah satu essence dari Safi di rangkaian White Expert. Saya menggunakan essene ini selama dua minggu. Dan digunakan sebelum night cream atau day cream. Nah mau tahu review dari saya?

Kemasan/Package
Kemasan dari produk ini sebenarnya kurang menarik menurutku karena saya lebih menyukai essence yang kemasannya seperti kaca yang bening gitu. Sayangnya essence ini kemasannya berwarna putih, mungil, sehingga sangat travel friendly. Karena bentuknya yang mungil dan penutup essencenya juga rapat, kalian tidak perlu khawatir untuk memasukkan produk ini ke dalam pouch make up kalian.

Klaim/Claim
Safi White Expert Ultimate Essence adalah esen bertekstur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite. https://www.safiindonesia.com/product/detail/safi-white-expert-ultimate-essence
  • Membantu membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.
  • Membantu menyamaratakan warna kulit muka.
  • Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri.
  • Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit.
  • Melembutkan & menghidrasi kulit wajah.

Ceritaku dengan SAFI White Expert Ultimate Essence
Essence dan serum adalah kunci dari setiap skincare. Tentu saja kita semua mengerti bahwa tugas essence-lah yang mengoptimalkan semua kinerja step skincare diatasnya. Nah, Safi White expert ultimate essence ini memiliki teksture berbeda dari beberapa essence yang pernah saya gunakan. Teksture produk ini seperti gel, tapi ketika diaplikasikan ke wajah justru berubah menjadi cair. Sensasi menarik ketika saya menggunakan essence ini yang membuat saya amaze. Hasilnya, wajah saya terlihat lebih cerah aka tidak kusam, lebih lembab dan kenyal. Sampai dengan saat ini, saya masih merasa cocok menggunakan produk ini.

Price/Harga
Rp. 79.000,- Murah banget kaan???

Jadi, besok kalian mau langsung beli?

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments