SHARE IN JAR MAKEUP DAN SKINCARE TERBAIK DI INDONESIA: TINY ME UP

Memilih produk kecantikan seperti memilih jodoh, harus yang pas dan sesuai.

Berkembangnya industri kecantikan dan beauty influencers di Indonesia memembuat munculnya beragam produk yang tumbuh dan hadir di Indonesia. Seringkali kita dibuat bingung dengan bermunculan pilihan produk skincare dan make up. Belum juga kita harus melihat review satu produk dengan produk lainnya yang berbeda beda antar influencers. Juga kita dibuat bingung oleh diri sendiri karena tipe kulit kita yang berbeda dari yang lain. Lalu, produk mana yang harus aku coba lebih dulu?

Banyaknya kebingungan itu membuatku mencari jalan keluar agar aku bisa menemukan produk terbaik untuk kulitku tanpa perlu mencoba beragam produk. Setelah sekian lama melakukan pencarian akhirya sampailah aku dengan sebuah instagram account @tinyme.up (Tiny Me Up) / www.tinymeup.com . Account Instagramnya sering update tentang ilmu tentang kulit. Jenis kulit, permasalahan kulit, warna kulit, dll. Penampilan feed yang menarik dan banyak pengetahuan didalamnya membuatku tertarik untuk mencari tahu tentang apa itu Tiny Me Up.

Jadi, Tiny Me Up itu apa?
Tiny Me Up mulai ada pada tahun 2017 lalu. Tiny Me Up adlaah sebuah media company yang fokus pada bidang kecantikan. Tujuan didirikannya Tiny Me Up adalah untuk memberikan edukasi kepada wanita di Indonesia (utamanya) untuk mengetahui tentang kulit mereka dan merekomendasikan produk yang cocok untuk para wanita ini. Istilahnya kalau di dunia percintaan itu biro jodoh lah yaa, hehe.

Trus, Apalagi yang ditawarkan?
Nah, di Tiny Me Up juga memberikan salah satu jalan keluar selain merekomendasikan produk juga menawarkan produk dalam bentuk repackage yang lebih kecil. Maksudnya gimana kak? Begini, bagi kita yang mencari produk yang cocok dengan kulit kita, kan kita juga harus mencobanya. Lalu, masa sih kita harus membeli produk yang harganya semahal itu dan ternyata ga cocok. Rasa patah hatinya seperti kehilangan harta berharga loh readies kalo ga cocok sama produk yang kita beli mahal mahal. Oleh karena itu, Tiny Me Up melakukan Share In Jar atau Repackage dengan standard higienis tinggi dan memastikan bahwa produk yang dibeli 100% Original.

Mau tau Video Repackagenya? Tonton dibawah yaaa

Akunnya apa kak?

Udah pernah belanja di Tiny Me Up kak?
Tentu sudah doong readies. Aku mengikuti Instagramnya dari sejak setahun lalu. Perlahan tapi pasti, aku ingin merasakan indahnya menggunakan produk high end terutama yang sesuai dengan kulitku. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menggunakan jasa Tiny Me Up dan kepo kepo webnya.

Awal Belanjanya gimana?
Aku awalnya menghubungi Tiny Me Up melalui WhatsApp yang ada di Contact Instagramnya, Mulai deh aku ngobrolin tentang concern kulitku. Kulitku tipenya seperti apa, bagaimana perawatannya, terus keluhan keluhan yang ingin diselesaikan dan banyak lagi. Kalian juga bisa diskusi tentang permasalahan kulit kalian di Tiny Me Up loh readies. Adminnya responsive dan baik banget.

Berikutnya, akan direkomendasikan produk – produk mana saja yang cocok dan sesuai dengan kulitmu. Oiya, perlu kalian ketahui bahwa ini sifatnya personalized ya readies. Maksudnya personalized gimana kak?Kita tentu saja sering melihat review produk tertentu yang bagus banget hasilnya di kulit influencers tersebut. Lalu kita pengen cobain apa yang digunakan influencers tersebut. Lalu kita bisa diskusi dengan Tiny Me Up apakah produk tersebut sesuai dengan jenis kulit kita. Nah, itulah maksudnya personalized sesuai dengan tujuan adanya Tiny Me Up readies. Tiny Me Up memberikan produk yang kita butuhkan dan yang sesuai dengan concern kulit kita, belum tentu sesuai dengan produk yang kita inginkan readies.

Kak pesannya Cuma di WhatsApp aja?
Eits tenaang, ada juga webnya looh. www.tinymeup.com web ini bisa kalian gunakan untuk pilihan lain pemesanan produk. Daftar dan isi form yang disediakan disana. Di formnya juga memberikan beberapa pertanyaan tentang jenis kulit kalian looh, jadi kita dipastikan lebih sesuai memilih produk yang pas untuk kulit kita.

Produknya apa aja kak?
Produknya banyak doong, ada produk high end dari Amerika, Eropa, Jepang, Korea, Thailand, bahkan Indonesia.

Kemasannya gimana kak?
Nah, untuk kemasannya kalian tidak perlu khawatir. Kemasan yang aku dapat ternyata aman, bagus, dan Instagramable looh. Jadi, Kulit luarnya yang aku terima adalah seperti gambar dibawah ini.

Dior Backstage Foundation
Kemasan ini dibuat khusus shreded paper yang diberikan pengaman lagi sehingga tidak ada ruang kosong di dalam kemasan yang dapat menyebabkan kemasan meletus atau pecah. Pengemasan berikutnya adalah dengan dilapisi bubble wrap di setiap repackage produknya sehingga aman banget dan memastikan kemasan didalmnya tidak pecah seperti berikut ini. Kemasan produk ini berukuran travel size, berwarna ceram dan Instagramable. Beberapa produk yang aku pakai dari Tiny Me Up adalah Dior Backstage Foundation 3N, Kylie cosmetics Setting spray 10ml, Pixi Glow Tonic 10ml, Sorcha Highlighter Uluwatu 1gr. Di bagian bawah krmasannya juga diberikan informasi tentang Expired datenya loh readies. Jadi, Tiny Me Up ini bagiku sangat professional dalam pengemasan produknya. Jika keinginanku untuk nyobain produk baru, aku langsung hubungi Tiny Me Up ini. Jujur aku udah percaya sama Tiny Me Up karena setelah aku bandingkan produknya dengan yang asli ternyata 100% sama. Nih aku beri beberapa foto perbandingan dengan produknya yang asli. Menurutku?

Kylie cosmetics Setting spray
Ini adalah web yang aku sarankan sekali untuk kalian yang sedang galau mencari produk dan mencari tempat share in jar. Tiny Me Up sangat sangat aku rekomendasikan untuk kalian loh readies. Dijamin TERPERCAYA dan 100% ORIGINAL. Dengan proses mudah, higienis, dan aman. Kualitas repackagenya udah tidak diragukan lagi dan sangat merefleksikan bahwa produknya memang 100% ORIGINAL.

Terima kasih Tiny Me Up

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

3 Comments

  1. Ada ya ternyata skinker share in jar. Baru tahu. Selama ini beli produk hi end share in jar langsung sama temen. Memang sih ya, seller atay reseller seperti ini harus terpercaya dalam kerapian pengemasan maupun higienisnya.

    ReplyDelete
  2. Wah keren ya.. ternyata ada kusus seller skin care share in jar yang udah profesional gini.. makasi banget infonya :)

    ReplyDelete
  3. Nah, di Tiny Me Up juga memberikan salah satu jalan keluar selain merekomendasikan produk juga menawarkan produk dalam bentuk repackage yang lebih kecil.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete