Solusi Diet Terbaik: Xavola "Say Hello to the New You"

Keindahan sangat lekat dengan wanita
Wajah dan badan adalah hal terpenting bagi kita sebagai wanita sehingga perlu dijaga kesehatan dan keindahannya. Wanita mana yang menginginkan bentuk badannya tidak terawat. Aku salah satu wanita yang sangat concern sekali dengan kesehatan dan keindahan wajah dan badanku. Inget ya readies, bukan hanya keindahan tapi juga kesehatan. 

Instagram: @uswatunieq
For your information niih, tinggi badanku 170cm dengan berat 54kg. Badanku cenderung kurus dan tinggi semampai. Aku juga sangat hobi makan dan hobi kulineran. Aku makan selalu tanpa mikir apa dan bagaimana efeknya untuk badanku. 

Eiitsss tapiiiii jangan salah, berat badanku konsisten di angka 53-55kg. Belum pernah badanku signifikan naik dan signifikan turun. Aku juga tidak melakukan diet tertentu tapi aku rutin melakukan detoks tubuh untuk memulihkan dan menetralkan metabolisme tubuh sehingga bekerja dengan baik dan optimal dalam mencerna makanan. 
Aku bagi salah satu rahasia sehatku adalah dengan rutin melakukan detox tubuh. 
Untuk kalian yang belum tahu apa itu detox, detox adalah proses pembuangan racun yang ada di dalam tubuh kita. Memang tubuh kita mengandung racun? Iya, tanpa pernah kita sadari bahwa racun masuk dalam tubuh kita melalui berbagai media. Melalui udara, makanan, dan zat kimia lain yang ada disekitar kita. 

Instagram: @uswatunieq
Nah, pasti kalian sekarang mulai menyadari bahwa betapa banyak racun yang masuk melalui tubuh kita sehingga karena hal itulah kita perlu melakukan detoksifikasi untuk tubuh kita agar menjadi lebih sehat. Salah satunya yang kulakukan adalah dengan minum XAVOLA. 



Apa itu XAVOLA? 
Xavola adalah minuman yang tinggi kandungan serat dan nutrisi yang memiliki banyak manfaat untuk tubuhmu, mulai dari menyehatkan sistem pencernaan, mendetoksifikasi tubuh, mengontrol berat badan hingga menurunkan kolesterol jahat. 


Nah, apa saja sih kandungan Xavola? 

1. Psyllium Husk 
Sekam Psyllium adalah kulit ari biji psyllium yang sangat bagus dikonsumsi untuk menggantikan makanan selama masa diet. Bahan ini mengandung tinggi serat yang sangat baik untuk pencernaan. Selain itu, salah satu manfaat yang terkenal dari kandungan ini adalah kemampuannya untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. 

2. Vitamin premix 
Ini adalah kandungan yang berfungsi untuk menambah vitamin sehingga dapat meningkatkan imun tubuh kita. 

3. Inulin 
Inulin merupakan salah sau jenis karbohidrat yang mengandung serat dan termasuk dalam golongan prebiotik. Inulin ada didalam buah dan sayuran secara alami. 

4. Spinach 
Kita semua sudah tahu bahwa bayam memiliki kandungan kaya serat serta mineral yang sangat baik untuk tubuh kita. Bayam dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah serta mengurangi plak dalam darah. 

Cara Membuat XAVOLA

Kisahku bersama XAVOLA 
Meminum Xavola sudah menjadi rutinitasku sehari hari. Pertama kali aku mengetahui Xavola karena memiliki kandungan bahan alami dan aku tergoda oleh bahan spirulina yang ada di dalamnya. Rasanya seperti teh hijau tapi versi yang lebih segar. Selama tiga hari pemakaian pertama, aku sangat merasakan bahwa pencernaanku sedang dicuci. Inilah awal dari prosesdetoksifikasi dalam tubuh kita. Lama dan panjangnya proses detox ini tergantung pada kondisi dan racun yang ada didalam tubuh kita. Tapi setelah hari keempat dan seterusnya semua kembali normal dan aku merasa perutku menjadi lebih nyaman. 



Buat kalian terutama yang merasa tubuhnya sedang dipenuhi dengan racun niiih, atau merasa membutuhkan serat akibat kurang mengkonsumsi sayur dan buah. Kalian bisa minum ini sebagai pelengkap kebutuhan sayur dan buah yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Eits, tapi ingat yaaa. Bahwa kalian juga masih harus menjaga kesehatan tubuh dengan cara berolah raga, pola hidup yang baik, dan makanan yang sehat. 

Gaperlu ragu lagi, buruan langsung follow Ig @xavola.indonesia dan juga kalian bisa pesan langsung di
Shopee: https://shopee.co.id/xavolaindonesia
Tokopedia: https://tokopedia.com/xavola
Bukalapak: https://bukalapak.com/xavolaindonesia
Lazada: https://lazada.co.id/xavola-indonesia
Instagram: https://instagram.com/xavolaindonesia
atau kalian bisa langsung pesan di website xavola https://xavola.com 
Buruan yaaaa.. 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

1 Comments