Makanan berserat tinggi: FIBRE FIRST

Tubuh kita adalah aset berharga yang tak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun.
Menjaga tubuh merupakan hal yang sangat penting tapi justru seringkali kita abaikan. Sering kita makan sesuatu yang kita sukai tapi justru membahayakan jika tubuh kita sering menerima makanan tersebut. Seperti soda, junkfood, dll. Makanan itu sangat enak untuk lidah kita akan tetapi sangat berbahaya jika sering kita konsumsi. 

Banyak dari kita juga membenci memakan makanan berserat seperti sayur dan buah karena memang tidak enak di lidah atau mahal harganya. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kita untuk memakan makanan yang baik dan diperlukan oleh tubuh lalu diganti dengan makanan yang mengandung efek negatif untuk tubuh. 

Dalam kondisi virus corona yang terjadi saat ini, tubuh membutuhkan asupan makanan yang kaya akan serat dan vitamin guna mencegah virus masuk ke tubuh kita. Makanan berserat dengan kandungan vitamin tinggi juga bisa digunakan untuk meningkatkan imun tubuh kita selama masa pandemi ini. Produksi dan kekuatan imun tubuh kita perlu diberikan tambahan vitamin agar kuat bertahan melawan virus yang datang menyerang. 

Kalli ini aku memiliki produk yang bisa aku sarankan untuk kalian yaituproduk dari fibrefirst. Produk ini baik untuk tubuh karena memiliki kandungan serat yang baik untuk perut dan pencernaan kita. Kadugan vitamin yang ada didalam produk ini juga dappat meningkatkan kekuatan imun tubuh kita sehingga kuat melawan virus yang masuk. 

Aku meminum ini satu hari sekali selama tujuh hari. Dan efenya memang tubuh lebih terasa bugar dan sehat. Kalian bisa langsung kunjungi instagramnya di 
Langsung yuk cus dirasakan manfaatnya. 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

0 Comments