APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK REKOMENDASI USWATUNIEQ

Instagram adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini berguna untuk mengabadikan setiap moment melalui foto atau video. Jika kalian adalah pecinta foto, maka kali ini aku akan membagikan beberapa aplikasi yang tersedia di handphone dan PC ku untuk editing video yang tentunya mudah sekali digunakan dan kekinian.
Apa saja aplikasinya? Simak yuk

1. PhotoScape

Aplikasi ini selalu setia nongkrong di PC ku sejak tahun 2011 sampai dengan sekarang. Kenapa begitu setia? Karena aplikasi ini GRATIS dan mudah digunakan dengan segala fitur yang ada dan sekali lagi full gratis. Memang tidak bisa secanggih photoshop, tapi untuk seseorang yang kebutuhan editing fotonya tidak perlu kerumitan tinggi, maka aplikasi ini sangat aku sarankan kepada kalian.



2. VSCO
Aplikasi ini banyak sekali digunakan remaja utamanya untuk edit foto dengan filter kekinian. Untuk itulah aplikasi ini ada di jajaran editing foto di handphoneku. Untuk mendapatkan beragam filter gratisnya, kalian bisa membeli full version aplikasi ini sehingga kalian bisa lebih kaya filter yang instagramable.

3. Picsa Photo Editor
Ini adalah salah satu aplikasi yang sampai dengan sekarang masih setia aku gunakan karena memang praktis dan mudah serta tidak memberatkan handphone. Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan untuk amatir sepertiku. Cari aplikasi ini di Google Play.

Semua aplikasi yang aku gunakan selalu mudah digunakan dan praktis karena aku bukan orang yang suka dengan keribetan edit foto sampai berjam jam lamanya. Aku hanya menggunakan edit foto untuk kebutuhan sosial media agar terlihat menari dan menjual. Jadi kalian gunakan aplikasi apa saja? Boleh kok sharing di komentar di bawah..

Kunjungi juga:
Follow akun sosmedku ya biar kita bisa lebih dekat.
Twitter : @uswatunieq
Facebook : Uswatunieq
Instagram : @uswatunieq
Youtube : Uswatunieq story Podcast : Uswatunieq Bicara

Uswatun Khasanah Katasmir
Uswatunieq

Post a Comment

0 Comments